DIBELI PASTI--------

Kami Beli Pasti HIDUP atau MATI KOMPUTER, LAPTOP, TV, LCD, MONITOR, PS, SPEAKER dll TERIMA SATUAN dan BORONGAN Hub: 085743463174 (GSM) sms & phone ok DIJEMPUT (khusus DJOGJA)

Selasa, 20 September 2011

Lowongan Kerja di Q-BLAT comp (khusus YOGYAKARTA)

Kami membutuhkan anda yang Muslim, Jujur &  Loyal untuk bergabung bersama kami menjadi sahabat dan bekerja sama sebagai :

TEKNISI KOMPUTER & LAPTOP

Pengalaman tidak terlalu kami butuhkan yang penting Kemauan dan Minat Belajar anda di bidang ini. Kami mungkin tidak bisa memuaskan anda dalam 'membayar' keringat anda, tetapi kami bisa menjanjikan penghasilan dan fasilitas yg insya Allah cukup buat anda.

Jika anda baru saja lulusan SMA/SMK (dibawah umur 25 th) dan minim pengetahuan komputer tetapi sangat ingin mengetahui bidang ini, jangan khawatir akan kami didik dan kursus kan (disekolahkan maks 6 bln) dengan biaya dari kami tanpa mengurangi hak anda. Jika anda tidak punya tempat tinggal yang berdekatan dengan Q-BLAT comp akan kami beri tempat tinggal (mess).

Kami sengaja mencari anda yang punya kemauan belajar dibidang ini tetapi kurang memiliki kemampuan untuk memenuhi keinginan itu, karena itulah kami sangat berharap buat anda-anda yng masih muda dan belum berkeluarga sehingga bisa fokus belajar dan mencari pengalaman dengan BONUS penghasilan Uang yang memuaskan.

Jika kemudian anda sudah menguasai ilmu Teknisi Komputer & Laptop di Q-BLAT comp dan menjadi tenaga professional, dan ingin 'mandiri' kami juga berharap masih bisa menjalin kerja sama dengan anda sebagai Pembimbing sekaligus Investor untuk perjalanan karier anda selanjutnya didalam bisinis ini.

Demikianlah Undangan ini kami buat untuk anda semua terutama bagi kaum Pria yang berdomisili di Prov. D.I. Yogyakarta dan sekitar kota Yogyakarta. Untuk info lebih lanjut sekaligus tempat wawancara & trainning silahkan datang ke Q-BLAT computer, Jl. Dr.Soepomo (Janturan) No.48 Warungboto, Umbulharjo Yogya. telp. 9343934 & 085229108283.  Terima Kasih

ttd,

Manager Q-BLAT comp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adv