DIBELI PASTI--------

Kami Beli Pasti HIDUP atau MATI KOMPUTER, LAPTOP, TV, LCD, MONITOR, PS, SPEAKER dll TERIMA SATUAN dan BORONGAN Hub: 085743463174 (GSM) sms & phone ok DIJEMPUT (khusus DJOGJA)

Selasa, 25 Oktober 2011

Servis Berlangganan cm 100rb /bulan (Yogyakarta Only)


Kepada            : YTH. Pimpinan
                          Perusahan dan Instansi..
                          di Yogyakarta dan sekitarnya

Dengan hormat,
Sehat selalu semoga senantiasa terlimah kepada kita semua. Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam hal perawatan ataupun perbaikan komputer dan laptop di perusahaan yang bapak/ibu pimpin baik itu untuk kepemilikan inventaris kantor maupun pribadi.
Sebagai informasi, kami telah berpengalaman dalam hal penjualan, perbaikan maupun perawatan segala jenis Laptop, Komputer, Monitor, LCD, Printer, dan produk IT lainnya yang dikerjakan oleh teknisi handal di bidangnya.
Untuk itu kami mengajukan penawaran kerja sama ini dengan biaya jasa service yang sangat murah dengan perincian sebagai berikut :
1.      Service Laptop                 : Rp. 55.000,-
2.      Service Komputer            : Rp. 35.000,-
3.      Service LCD                    : Rp. 30.000,-
4.      Service Monitor                : Rp. 25.000,-
5.      Service Printer                  : Rp. 20.000,-
Semua biaya tersebut belum termasuk harga penggantian sparepart. Khusus untuk service yang mengharuskan mengganti sparepart kami akan terlebih dahulu mengkonsultasikan harga ataupun  konsekuensi penggantian, jika tidak disetujui atau dibatalkan tidak akan kami kenakan biaya.
Kami juga menawarkan Paket Hemat, cukup dengan Rp.100.000,- perbulan semua kerusakan komputer dan laptop di perusahaan bapak akan kami tanggung (non sparepart, maksimal 5 item ataupun 5x kerusakan).
Kami menjamin kerja sama yang terjalin akan saling menguntungkan, karena kami memberikan bonus  layanan berupa :
1.      Dikerjakan ditempat ataupun Delivery tanpa biaya tambahan
2.      Cek Kerusakan Gratis
3.      Konsultasi IT Gratis
4.      Bergaransi
5.      Sparepart yang lama, rusak atau tidak terpakai kami beli kembali
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, besar harapan kami akan terjalinnya kerja sama. Untuk info lebih jelasnya bisa menghubungi kami di 8259364 dan 085743463174. Atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

adv